Breaking

Wednesday, April 10, 2019

Gunakan Seni Rupa Kontemporer berbasis Tema untuk Dekorasi Hotel Anda

Baca juga artikel saya yang lain mengenai beberapa do dan larangan untuk memulai bisnis asisten virtual anda bisa bava semuanya disana lengkap dan disajikan secara menarik sehingga anda bisa mudah memahaminya.

Seni rupa kontemporer digunakan dalam bisnis, restoran, hotel, dan layanan perhotelan lainnya di seluruh dunia. Ini dekoratif dan hadir dalam banyak gaya agar sesuai dengan semua jenis dekorasi. Dekorator interior hotel sangat menyukai jenis seni ini karena memadukan dengan sangat baik dengan berbagai tempat liburan dan tema hotel - pantai, pegunungan, dan di mana-mana di antaranya! Berikut adalah beberapa kiat hebat tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan tampilan dan nuansa kamar hotel dan dekorasi lobi hotel Anda dengan seni kontemporer yang unik.

Menyambut Tamu Hotel dengan Dekorasi Lobi Dazzling

Ketika tamu Anda tiba, mereka ingin menerima "sambutan" yang bagus untuk hotel Anda. Salah satu cara Anda dapat menyambut mereka adalah dengan menggantung beberapa karya seni di lobi hotel. Ini dapat tersebar di seluruh dengan satu lukisan per dinding (dua di dinding yang sangat panjang), dan satu lukisan di dinding di belakang meja petugas hotel.

Seni rupa kontemporer di lobi akan memberi tamu Anda perasaan hangat bahkan sebelum mereka sampai ke kamar mereka. Ini juga memberi mereka sesuatu yang menarik untuk diamati jika ada waktu tunggu yang lama! Anda juga dapat melangkah lebih jauh dengan dekorasi lobi dan menambahkan tanaman, kursi yang nyaman, karpet lantai, dan meja hias kecil dengan lampu, tergantung pada ukuran lobi. Koordinasikan semua furnitur dan wadah tanaman untuk menyatu dengan warna lukisan dan / atau bingkainya. Lobi adalah "kesan pertama" hotel sehingga Anda ingin terlihat yang terbaik!

Dekorasi Kamar Tamu Hotel

Seni rupa kontemporer hadir dalam berbagai bentuk dan gaya. Lukisan cat air, sutra, dan akrilik sangat populer di hotel. Ini datang dalam banyak tema, mulai dari furnitur anak-anak hingga tanaman, dari burung hingga syal sutra. Ada sesuatu untuk setiap gaya dan selera. Jika Anda mengalami kesulitan memilih tema untuk lukisan di kamar tamu Anda, pertimbangkan beberapa hal tentang hotel Anda. Di mana letaknya? Mengapa orang datang ke hotel Anda atau ke area di mana lokasinya? Tipe tamu apa yang biasanya menginap di hotel Anda?

Hotel Anda mungkin terletak di lingkungan tropis dengan pohon-pohon palem, pantai berpasir, dan banyak hotel dan restoran yang bagus. Jika demikian, pilihlah tema tropis jika memungkinkan. Misalnya, ada tema seni rupa kontemporer yang indah dari burung tropis atau tanaman tropis. Ini akan menyatu dengan baik dengan tema liburan, dan akan membuat masa tinggal lebih menyenangkan bagi tamu Anda.

Contoh lain: Katakanlah hotel Anda terletak di jantung kota yang sibuk dan Anda melayani banyak orang bisnis yang tinggal selama perjalanan bisnis. Anda mungkin memilih tema yang lebih halus tetapi santai seperti bunga musim semi berwarna pastel.

Jenis pengaturan lainnya termasuk resor ski musim dingin, gunung atau kaki bukit, lokasi interstate dekat tempat liburan atau untuk pelancong. Pilih tema seni kontemporer yang akan membuat ruang tamu lebih menyenangkan bagi pelanggan target Anda.

Dekorasi Hotel Restoran

Jika hotel memiliki restoran, Anda juga dapat menggunakan cat air, lukisan akrilik, dan karya seni lainnya untuk menghiasi dinding restoran. Cobalah untuk menjaga tema dekorasi seni tetap konsisten di seluruh restoran, lobi hotel, dan kamar tamu. Para tamu akan tahu apa yang diharapkan di mana-mana selama mereka menginap.

Gunakan tips ini untuk mencerahkan dekorasi hotel Anda. Menggunakan seni rupa kontemporer bersama dengan barang-barang dekorasi lainnya akan memberikan hotel Anda tampilan yang unik tersendiri. Para tamu akan ingin kembali lagi dan lagi!

No comments:

Post a Comment