Breaking

Sunday, November 24, 2019

Tes dan Rumus EPA Baru

Bagi Anda yang ingin membuat cemilan keluarga di akhir pekan yang enak dan bergizi, khusunya puding kini di haan memberikan resep puding serta cara pembuatannya dengan kreasi yang menarik dan mudah dibuatnya

Selama beberapa dekade pembeli mobil baru mengeluh bahwa ekonomi bahan bakarnya belum mencapai perkiraan EPA pada stiker jendela. Sejak EPA mulai memberikan perkiraan jarak tempuh di tahun 1970-an, telah diketahui bahwa metode pengujian tidak mencerminkan kondisi mengemudi di dunia nyata dan lebih efektif dalam membandingkan jarak tempuh antara model yang berbeda daripada menentukan penghematan bahan bakar yang sebenarnya

Meskipun perubahan telah dilakukan pada sistem estimasi penghematan bahan bakar ini beberapa kali sejak tahun 70-an, pengujian dan formula baru untuk menentukan jarak tempuh dan, serta stiker jendela baru, akan dimasukkan secara bertahap dengan model tahun 2008, dan prosedur pengujian baru akan diwajibkan. pada 2011


Diperkirakan bahwa perkiraan jarak tempuh yang muncul di stiker jendela akan berkurang di sebagian besar model, tetapi angka-angka ini akan lebih cocok dengan jarak tempuh kendaraan dunia nyata. Untuk pengemudi yang mempraktikkan kebiasaan mengemudi dan pemeliharaan yang baik, mereka mungkin bisa mendapatkan penghematan bahan bakar yang lebih tinggi dari perkiraan

Tes jarak tempuh bahan bakar saat ini dilakukan dengan kendaraan pada perangkat seperti treadmill yang dirancang untuk mensimulasikan mengemudi nyata. Namun, tes ini dilakukan dalam suhu sedang tanpa aksesori berjalan, seperti pendingin udara

Tes jalan raya sudah usang, dengan kecepatan tertinggi hanya 60 mph, dan kecepatan rata-rata 48 mph. Tes mengemudi kota mensimulasikan 7,5 mil mengemudi rata-rata 20 mph dengan 18 pemberhentian

Prosedur pengujian penghematan bahan bakar baru akan mempertimbangkan dan mereplikasi tiga skenario umum yang secara signifikan dapat menurunkan penghematan bahan bakar, seperti akselerasi keras, operasi suhu dingin, dan penggunaan pendingin udara

Meskipun beberapa dari tes ini dilakukan saat ini, mereka digunakan untuk menentukan angka emisi, tetapi data diperhitungkan dalam perkiraan jarak tempuh. Untuk model tahun 2008, EPA hanya menggunakan formula berbeda dalam upaya untuk membuat perkiraan jarak tempuh lebih akurat

Diharapkan bahwa formula estimasi baru dan prosedur pengujian baru akan menurunkan peringkat ekonomi bahan bakar sebesar 10-30% secara keseluruhan. Kendaraan yang peringkat jarak tempuhnya akan melihat pengurangan terbesar kemungkinan adalah mereka yang terkena dampak buruk oleh permintaan berat pada mesin dari akselerasi keras, AC, dan suhu dingin, seperti mobil jarak tempuh tinggi

Banyak pencinta lingkungan kecewa bahwa hybrid diperkirakan berada di antara kendaraan dengan penurunan terbesar dalam jarak tempuh yang diperkirakan

Beberapa mengatakan ini mungkin memiliki dampak negatif pada pasar hibrida, tetapi setiap kendaraan akan memiliki ekonomi bahan bakar yang sebenarnya sama. Satu-satunya perbedaan adalah perkiraan jarak tempuh yang lebih realistis

Sementara beberapa orang khawatir hal ini akan menyebabkan konsumen mengabaikan mobil hybrid, banyak analis dan orang dalam industri melihat formula dan tes baru dengan cara yang positif. Dave Alexander, seorang analis senior di ABI Research, mengatakan, "Ada potensi dalam jangka panjang untuk kepuasan pelanggan yang lebih baik." Ini karena mobil yang stiker jendelanya bertuliskan 30 mpg akan dapat menghasilkan jarak tempuh itu pada 70 mph dengan AC menyala, dalam kondisi mengemudi nyata, bukannya pada kecepatan tertinggi 60 mph tanpa aksesori dalam pengaturan yang dikendalikan iklim

Alih-alih menjauhkan konsumen dari hibrida, perkiraan jarak tempuh yang lebih akurat memungkinkan konsumen membeli kendaraan yang sebenarnya lebih hemat bahan bakar daripada terus merasa tidak puas dengan jarak tempuh yang lebih rendah dari yang diharapkan

No comments:

Post a Comment