Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Persediaan yang Digunakan Dalam Mendeteksi Logam

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Secara umum, pencarian yang lebih besar akan memberikan kedalaman yang lebih baik dengan target yang lebih besar dan cakupan tanah yang lebih baik. Namun, kepekaan terhadap benda-benda yang lebih kecil dapat dikorbankan. Peti kemas yang lebih kecil akan menawarkan sensitivitas yang lebih besar terhadap objek yang lebih kecil dan pemisahan target yang ditingkatkan di tanah yang tidak berguna. Jika Anda adalah satu orang yang mencintai petualangan dalam bentuk perburuan harta karun, maka detektor logam akan menjadi salah satu peralatan yang Anda butuhkan.


Detektor Logam genggam dirancang untuk melindungi daerah-daerah sensitif keamanan seperti sekolah, ruang sidang, fasilitas koreksi, acara olahraga, bisnis, klub malam, bar dan tempat umum dan acara lainnya. Mereka digunakan bersama dengan detektor logam berjalan-melalui. Pada tahun 1881, Alexander Graham Bell membangun salah satu detektor logam pertama di dunia dalam upaya untuk menemukan peluru pembunuh di Presiden James Garfield. Fischer mematenkan versi portabel pada tahun 1931.


Perlengkapan yang digunakan dalam mendeteksi logam
Definisi dasar dari melakukan pekerjaan mendeteksi logam dalam adalah ketika massa benda atau logam yang terkubur ditemukan di mana saja antara empat puluh sentimeter hingga tiga meter tepat di bawah permukaan. Investigasi lain yang memerlukan kedalaman yang lebih besar dari yang disebutkan kemudian akan membutuhkan sejumlah besar peralatan yang mahal dan sangat khusus.
Berikut ini adalah peralatan dan persediaan yang biasa digunakan dalam pendeteksian logam.
Detektor VLF
Jenis mesin ini umumnya berfungsi menggunakan frekuensi yang berkisar dari lima hingga tiga puluh khz.
Ia dikenal sebagai pendeteksi VLF karena ia beroperasi pada frekuensi yang sangat rendah. Item spesifik ini dapat digunakan untuk mendeteksi koin atau perhiasan yang kecil yang mungkin terkubur di bawah permukaan tanah - sekitar lima belas inci maksimum. Percaya atau tidak, mesin ini cukup efisien dan tidak terlalu besar dan hampir semua orang bisa belajar menggunakannya hanya dalam hitungan menit.


Penggunaan magnetometer
Pada dasarnya, magnetometer menembus jauh ke dalam tanah - biasanya sekitar tiga puluh kaki atau sekitar sepuluh meter; atau untuk peralatan yang lebih canggih, kedalamannya bisa mencapai lebih dari seratus sembilan puluh kaki - atau enam puluh meter. Cobalah untuk tidak mengacaukan peralatan ini dengan alat pendeteksi logam lain yang mungkin tidak begitu efisien. Sejauh ketinggian di atas tanah pergi, Anda ingin memegang kumparan sedekat mungkin dengan tanah. Tentunya, jika Anda bekerja di rumput tinggi, Anda mungkin 3 atau 4 inci di atas tanah. Di sisi lain, di permukaan pantai yang datar dan mulus, Anda dapat dengan mudah menepuk koil tepat di atas pasir.
Beberapa tidak dapat melakukan banyak hal. Ini ditentukan oleh masa pakai baterai perangkat yang akan Anda beli. Juga putuskan apakah Anda lebih suka memiliki baterai ekstra atau jika Anda lebih suka mendapatkan kit pengisian daya.


Tempat apa pun yang orang akan sebarkan handuk akan menjadi tempat untuk melepaskan sesuatu di pasir. Perubahan bisa jatuh dari saku saat masuk atau keluar dari mobil. Di mana pun posisi konsesi mungkin adalah area yang bagus untuk ditelusuri. Carilah tempat-tempat yang mungkin orang pergi setelah gelap untuk selingan romantis. Waktu yang baik untuk memeriksa pantai adalah setelah badai besar. Setiap tempat ada konstruksi dan tanah sedang dibersihkan, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai berburu harta karun. Pemburuan harta karun yang sukses dimulai dengan memiliki detektor logam yang tepat. Tapi jenis detektor logam apa yang harus Anda dapatkan? Info lengkap tentang detektor logam dan perburuan harta karun di http://detect-metal.info.
Detektor ome memiliki lebih banyak cara untuk menyesuaikan "pas" dengan orang tersebut. Beberapa cara lain yang disetel detektor adalah bahwa piala dapat dinaikkan atau diturunkan, dan kotak yang berisi papan dan kontrol dapat dilepas dari tiang dan dipasang di kantong kecil. Banyak orang berkata kepada kami, "Saya selalu ingin melakukan ini!"


Beberapa detektor logam menggunakan BFO (Beat Frequent Oscillation). Teknologi ini mengandung dua gulungan kawat. Dua kumparan diwakili oleh dua kabel yang besar dan kecil. Koil besar dapat ditemukan dalam kumparan pencarian detektor sementara kumparan kecil ditemukan pada Paket Kontrol Sistem. Meskipun magnetometer cukup mahal dan membutuhkan cukup banyak pengalaman dan latihan untuk mendapatkan hasil yang bagus, logam dapat dideteksi dengan mudah menggunakan peralatan ini. Token magnetik nikel, besi, dan kobalt dapat ditemukan menggunakan magnetometer serta medan magnet di area tertentu; ini termasuk kelainan lokal yang bersifat geologis. Cari tahu lebih lanjut tentang detektor logam di situs info detektor logam.
Namun, jika Anda sedang mencari karunia yang lebih besar - seperti kapal yang dikuburkan, urat mineral, dan meriam perang - magnetometer sangat cocok untuk Anda. Namun, sebelum memulai petualangan pendeteksian logam sebesar ini, pastikan untuk memiliki sejumlah besar profesional yang kompeten dengan Anda karena mungkin ada celah dan lubang besar menunggu perjalanan Anda.


Gerbang fluks
Suplai mendeteksi logam lainnya adalah magnetometer yang disebut gerbang fluks. Percaya atau tidak, peralatan ini adalah hasil lebih dari satu tahun deve
lopment dan penelitian. Ini dianggap sebagai peralatan paling ideal yang digunakan untuk berburu khusus untuk emas dan harta - yang bisa mengandung besi - yang terkubur dalam. Secara keseluruhan, ada sejumlah besar persediaan dan peralatan pendeteksi logam yang tersedia yang siap Anda panggil dan hubungi. Ketahuilah apa yang Anda inginkan, kebutuhan Anda dan preferensi Anda untuk mendapatkan produk mendeteksi logam yang Anda butuhkan untuk penggunaan dan kesenangan Anda sendiri. Bagaimana kemampuan "deteksi mental" Anda? Beberapa profesional muda tidak pernah memperhatikan bahwa mereka bekerja dengan anak-anak dalam kesulitan. Tidak menyadari membuatnya lebih mungkin bahwa Anda mungkin menambah beban anak, dan anak-anak ini sudah membawa beban berat. 

Anda juga mungkin kehilangan petunjuk yang menunjukkan bahwa ini adalah anak yang suatu hari bisa meledak dalam kekerasan. Jadi lain kali Anda kehilangan cincin itu di pantai atau Anda sepeser pun di taman ingat ada cara untuk menemukan objek yang Anda cintai. Selamat bersenang-senang. Ingat, semakin tinggi kumparan di atas permukaan, semakin dalam Anda akan kalah. Jika mereka memiliki koin lama yaitu 6 inci di bawah permukaan, dan detektor Anda dapat mendeteksi 8 inci, dan kumparannya 3 inci di atas tanah, Anda akan kehilangan target itu. Jika kumparan itu langsung di tanah Anda akan dapat mendeteksi target itu. Harga detektor logam yang digunakan bervariasi dari $ 275 hingga $ 700 untuk detektor logam serba guna. Detektor logam bawah air dapat berharga sekitar $ 500.

No comments:

Post a Comment