Breaking

Wednesday, November 28, 2018

Desain Tato - Ide Untuk Dipertimbangkan

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Setiap hari ribuan orang memilih untuk membuat tato, tetapi tidak dapat memutuskan desain mana yang akan digunakan. Ini keputusan yang sulit kecuali Anda tahu apa yang Anda inginkan. Tidak hanya ada sejumlah desain tato yang tersedia, Anda juga memiliki faktor permanancy untuk diatasi. Dalam semua kemungkinan, tato baru Anda akan bersama Anda seumur hidup, jadi Anda harus yakin bahwa pilihan desain Anda akan sama relevannya dengan tahun-tahun Anda di masa depan seperti sekarang ini.


Tato adalah benda yang sangat pribadi dan dapat berarti banyak hal yang berbeda untuk setiap orang. Sebagai contoh, beberapa orang menggunakan tato untuk mengekspresikan kepribadian mereka, beberapa orang menggunakannya untuk menunjukkan cinta mereka kepada orang lain, sementara beberapa orang melihat tato sebagai seni dan tubuh mereka sebagai kanvas yang kosong.
Mungkin cara terbaik untuk menemukan desain tato Anda yang sempurna adalah dengan mengajukan pertanyaan dasar, "Mengapa saya menginginkan tato?". Semoga itu akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda.
Tahap selanjutnya adalah melihat sebanyak mungkin gaya tato yang berbeda. Keluarkan gaya dan jenis desain yang tidak Anda sukai dan lihat apa yang tersisa. Saat ini, beberapa desain tato yang paling populer termasuk;


1) Angel
Tato malaikat sangat populer di kalangan orang-orang yang ingin mencerminkan sisi religius atau spiritual dari kepribadian mereka. Atau, jika Anda ingin desain malaikat tanpa nada religius, mengapa tidak mempertimbangkan tato peri?
2) Kupu-kupu
Tato kupu-kupu melambangkan rahmat dan kebebasan. Mereka juga melambangkan keindahan, yang membuat mereka populer di kalangan wanita. Mereka juga sempurna untuk orang yang tidak pernah memiliki tato sebelumnya atau mereka yang ingin tato kecil.


3) Celtic
Pola dan desain kuno ini, yang sering diwakili oleh simpul dan persilangan rumit, sempurna bagi siapa pun yang memiliki koneksi keluarga Skotlandia atau Irlandia.
4) Cross
Sekali lagi, desain ini dapat melambangkan keyakinan agama, tetapi mereka juga biasa digunakan dengan simbol-simbol kekekalan untuk menunjukkan cinta abadi atau persahabatan. Jadi mereka baik jika Anda ingin mendapatkan tato dengan nama anak-anak Anda di atasnya.
5) Bunga
Tato bunga adalah tanda kecantikan, pertumbuhan, dan regenerasi. Dan jika Anda menginginkan tato yang cerah dan hidup dengan banyak warna, bunga akan memberi Anda banyak sekali kemungkinan.


6) Bintang
Desain tato bintang sangat populer dan dengan demikian telah melambangkan makna budaya, sosial, dan agama yang berbeda bagi jutaan orang. Secara umum, tato bintang mewakili kepositifan, impian, dan ambisi tinggi.
7) Tribal
Desain tato suku memiliki sejarah panjang dan beragam. Selama bertahun-tahun gaya dan bentuk yang berbeda telah mewakili banyak suku dan budaya yang berbeda. Jadi mereka bagus untuk orang-orang yang ingin menunjukkan hubungan dengan leluhur mereka di masa lalu.
Namun di luar desain sebenarnya yang Anda pilih, ada sejumlah faktor yang akan membantu mempersonalisasi tato Anda.


Beberapa tato, terutama desain yang lebih besar, seperti naga, malaikat, burung, dll, jauh lebih rumit dan rumit. Perhatian terhadap detail luar biasa dan hasil akhirnya adalah karya seni yang sangat hidup. Atau, banyak tato, terutama desain yang lebih kecil, seperti hati, bintang, bunga dll, jauh lebih sederhana dan lebih mirip karakter kartun dalam gaya. Berwarna-warni tetapi dengan sedikit detail.
Yang membawa kita ke masalah warna. Warna yang dipilih untuk desain Anda memainkan bagian besar dalam tampilan keseluruhan dan semangat tato Anda. Secara umum, wanita cenderung memilih tato yang lebih kecil dengan warna-warna cerah dan cerah. Di sisi lain, pria pergi untuk desain yang lebih besar dengan warna yang lebih kalem dan detail tambahan untuk membuat desain terlihat seakan hidup mungkin.


Jika Anda ingin menekankan sisi kehidupan Anda, seperti keyakinan Anda atau budaya Anda, mungkin untuk menggabungkan desain tato tradisional dengan barang-barang yang mencerminkan nilai-nilai ini. Misalnya, desain Anda dapat menggabungkan huruf kecil, huruf kesukuan, atau bahkan warna bendera negara asal Anda.
Dan akhirnya, jika Anda menginginkan personalisasi terbaik, beberapa orang memiliki kebiasaan tato yang dirancang oleh seniman untuk menggabungkan beberapa item yang mewakili berbagai tema kehidupan mereka. Jadi pada dasarnya tato atau tato mereka menceritakan kisah hidup mereka.

No comments:

Post a Comment