Breaking

Wednesday, December 12, 2018

Tiket Lebah Lebah Tahunan ke-25 di Putnam - Buat Debut Teater Anda

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik,kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan Jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Jika Anda cukup beruntung untuk mengamankan tiket ke-25 Tahun Putnam County Spelling Bee, Anda sebaiknya bersiap-siap. Bukan hanya pertunjukan ini yang sudah sukses besar di bioskop di seluruh dunia, tetapi pendekatan uniknya terhadap produksinya membuat gelombang dengan orang-orang yang telah melihatnya. Pertunjukan ini benar-benar berbeda setiap kali muncul di panggung, dan melihat produksi secara mendetail akan menjelaskan mengapa itu mengambil dunia dengan badai.

Image result for Tiket Lebah Lebah

Tentang Play

Putna Spiner Bee Tahunan ke-25 adalah permainan yang menceritakan kisah enam anak yang pada dasarnya adalah misfits sosial. Remaja-remaja ini tidak pernah populer, tetapi mereka sekarang berada di panggung yang bersaing dalam lomba mengeja terbesar di dunia.

Para kontestan tidak hanya ingin masuk ke dunia mereka, tetapi mereka juga ingin menonjol, dan daya saing mereka hanya dilampaui oleh orang dewasa dalam drama yang menolak mereka untuk meraih kemenangan. Orang-orang dewasa yang terlalu berdaya saing ini menyajikan komentar satir yang menarik di dalam dan tentang diri mereka sendiri, dan gaya mereka sangat memengaruhi sifat komedi keseluruhan dari produksi.


Apa yang Membuat Musikal Unik

Drama ini memperkenalkan penonton kepada tokoh-tokoh yang sangat menarik. Ini juga memperkenalkan setiap audiens ke empat karakter baru. Apakah kamu bingung? Izinkan kami untuk menjelaskan, dan kemudian Anda akan memahami mengapa Anda perlu datang ke setiap kinerja yang sepenuhnya siap.


Sebelum setiap pertunjukan, empat penonton direkrut untuk tampil di panggung sebagai tamu spellers. Penampil tamu ini dipilih melalui proses uji tuntas menyeluruh, termasuk wawancara pra-pertunjukan dan serangkaian kuesioner. Penonton / anggota dadakan ini berada dalam pengalaman yang menyenangkan, karena beberapa tikungan yang tak terduga diambil dengan setiap pertunjukan.

Oleh karena itu, Anda perlu memperbaiki ejaan Anda jika Anda mendapatkan tiket ke-25 tahunan Putnam County Spelling Bee. Jika Anda begitu ingin, Anda mungkin akan berakhir sebagai bagian dari pemain untuk malam itu. Tidak ada produksi besar lainnya yang menawarkan tingkat kecerdasan dan kejutan yang sama, dan penonton benar-benar menjadi bagian dari setiap pertunjukan.


Akar Pertunjukan

Pertunjukan dimulai sebagai produksi informal pada musim dingin tahun 2004, dan melalui serangkaian koneksi, William Finn yakin untuk mengambil produksi lokal yang informal ini ke “tingkat berikutnya.” Finn telah melakukan ini sebelumnya dengan acara lainnya, jadi faktanya bahwa drama itu segera diputar di luar Broadway bukanlah kejutan.

Apa yang mengejutkan adalah bagaimana setiap pertunjukan dimainkan. Tiket ke-25 tahunan Putnam County Spelling Bee pasti akan memberi Anda malam untuk diingat, jadi bertindaklah sekarang untuk melihat legenda teater yang sedang berkembang hidup.

No comments:

Post a Comment