Breaking

Wednesday, December 12, 2018

6 Cara Memaksimalkan Pembelajaran


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Inilah cara mendapatkan hasil maksimal dari acara pelatihan.


Hasil gambar untuk Cara Memaksimalkan Pembelajaran

1) Ketahui apa yang Anda inginkan

Sebelum lokakarya, tetapkan tujuan pembelajaran untuk diri Anda sendiri. Apa yang ingin kamu pelajari? Bagaimana program ini dapat membantu Anda? Apa yang membuat Anda merasa bahwa waktu Anda dihabiskan dengan baik?

2) Mintalah apa yang Anda inginkan

Saat program berlangsung, ajukan pertanyaan yang memandu presentasi ke arah informasi yang Anda butuhkan. Juga, carilah ide-ide spesifik yang akan membantu Anda.

3) Fokus pada kesuksesan Anda

Daripada melawan ide-ide baru, sambut mereka sebagai kemungkinan. Jika ide-ide itu tampaknya tidak dapat dikerjakan, cari cara untuk memodifikasinya sehingga Anda dapat menggunakannya. Atau temukan bagian-bagian yang dapat Anda gunakan.

4) Dorong pembicara

Belajar berhasil dengan baik ketika Anda terlibat. Dengan demikian, mengajukan pertanyaan, memberi komentar, berpartisipasi dalam proyek. Perhatian. Biarkan pembicara tahu bahwa Anda tertarik. Ini mendorong pembicara untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik.

5) Perhatikan diri Anda sendiri

Jagalah agar tubuh Anda nyaman sehingga pikiran Anda dapat menyerap lebih banyak. Lakukan jalan cepat saat istirahat. Ini meningkatkan detak jantung Anda, yang memompa darah segar melalui otak Anda. Hindari makan besar dan berat. Ini mengirim darah ke perut Anda dan jauh dari otak Anda.

6) Bersyukurlah

Ucapkan terima kasih setelah program selesai. Tulis saja catatan atau tinggal untuk menyatakan penghargaan Anda. Terima kasih juga kepada orang-orang yang mengatur acara di perusahaan Anda. Carilah mereka untuk mengucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment