Breaking

Wednesday, December 26, 2018

Manajemen Daftar yang Efektif Dapat Menyelamatkan Anda Besar


Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com


Mari bahas tentang cara menjaga biaya prangko Anda tetap rendah.

Sejauh ini Anda telah mengikuti saran saya dan mengirimkannya ke daftar yang sama lagi
dari sekali. Pada titik tertentu Anda menemukan daftar yang akan menghasilkan pengembalian secara berkelanjutan, tetapi Anda melihat bahwa Anda menerima lebih banyak pengembalian daripada ketika Anda mulai mengirimkan ke daftar tersebut.

Anda mungkin melihat hal-hal seperti "Tidak Dapat Dikirim sebagai Ditujukan" atau "Pesanan Penerusan Berakhir". Setiap kali Anda mengirim email ke alamat dan prospek itu telah pindah atau tidak dapat ditemukan karena alasan apa pun, Anda baru saja membayar ongkos kirim tanpa kemungkinan mendapat tanggapan.

Image result for Manajemen Daftar yang Efektif
Jelas itu adalah pemborosan uang yang besar untuk terus mengirim ke alamat ini, tetapi apa yang Anda lakukan? Anda hanya bisa masuk ke daftar nama yang telah Anda beli dan hapus pengembaliannya. Tidak ada alamat yang lebih buruk, tidak ada lagi ongkos kirim yang terbuang, bukan? Itu adalah satu pilihan tetapi ada cara yang lebih baik untuk menangani situasi.

Layanan Pos AS memiliki Sistem NCOA (Perubahan Alamat Nasional) bahwa sejumlah perusahaan terbatas memiliki izin untuk mengakses. Perusahaan-perusahaan ini dapat mengambil daftar yang telah Anda beli, atau dikompilasi sendiri, dan memeriksanya dengan sistem USPS. Anda akan menerima laporan yang akan memberi tahu Anda jika siapa saja di daftar Anda telah pindah, keluar dari bisnis, atau bahkan jika kode pos yang dihubungi diubah oleh Kantor Pos itu sendiri. Bersamaan dengan laporan, Anda akan menerima salinan baru daftar Anda yang telah dibersihkan dan diperbarui.

Biaya untuk daftar Anda diperiksa sangat ekonomis (sekitar $ 5,00 per seribu catatan) dan akan memungkinkan Anda untuk terus mengirim pesan ke sebanyak mungkin orang dalam daftar Anda.

Terkadang Anda dapat melihat hingga 10% tingkat pengiriman yang tidak terantar, dan bahkan bisa lebih tinggi pada daftar lama yang telah Anda gunakan untuk sementara waktu. Rata-rata lebih seperti 5% tidak dapat dikirim, jadi mari kita lihat angka pada tingkat itu.

Jika Anda mengirim 10.000 dan mendapatkan 5% kembali untuk alamat yang buruk: 10.000 x .05 = 500 lembar.

Anda akan membayar ongkos kirim pada 500 buah yang tidak mencapai tujuan mereka.

Jadi jika Anda mengirim ke daftar Anda lagi tanpa membersihkannya, Anda baru saja membuang-buang: 500 x $ 0,23 = $ 115,00.

Jika Anda ke NCOA daftar itu dengan tarif $ 5,00 per seribu Anda akan menghabiskan: 10 x $ 5,00 = $ 50,00.

Jadi Anda memiliki tiga pilihan ketika dihadapkan dengan daftar yang perlu dibersihkan:

1. Habiskan waktu untuk menghapus setiap pengembalian yang Anda terima dari daftar Anda.

2. Limbah $ 115,00 atau lebih dalam ongkos kirim setiap kali Anda mengirim surat ke daftar itu.

atau

3. Minta daftar diperiksa oleh layanan NCOA dan dapatkan kembali berhubungan dengan pelanggan yang mungkin telah pindah, untuk sekitar sepersepuluh biaya.

Layanan NCOA adalah cara termudah dan paling efektif untuk menekan biaya pengiriman Anda.

No comments:

Post a Comment