Breaking

Wednesday, December 12, 2018

Manfaat Desain Quilting

Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik, jangan khawatir sekarang sudah ada di jasa maklon kosmetik murah surabaya yang dijamin aman dan ber BPOM. banyak berbagai kosmetik lainnya dan harganya pun murah.

Jika Anda pernah bertanya-tanya dari mana semua desain quilting yang anggun ini berasal dari quilt, beberapa dirancang dengan usaha manual. Namun banyak yang lain datang dari menggunakan pola. Sebelum hari-hari pola semua desain quilting berasal dari pikiran seseorang ketika mereka melihat di benak mereka apa yang mereka inginkan produk akhir untuk terlihat seperti. Dengan beberapa desain melintasi beberapa kotak yang berbeda, mudah untuk menyadari bahwa itu menuntut bakat nyata untuk mendesain selimut Anda sendiri.


Image result for Manfaat Desain Quilting

Selimut tambal sulam mungkin merupakan desain yang paling mudah untuk dilakukan karena mereka terdiri dari apa-apa kecuali dari tambal sulam bahan warna yang berbeda, dipotong menjadi kotak dan dijahit bersama dalam urutan acak. Tambalan yang dibuat dalam desain quilting harus dijahit kembali secara berurutan agar pola materialnya cocok. Baik kiri ke kanan atau atas ke bawah, membuat kecocokan berpola pada setiap kotak dengan kotak di sebelahnya membutuhkan perencanaan dan banyak kesabaran.


Ukuran quilt Anda dan ukuran kuadrat, yang akan membentuk quilt akan menentukan seberapa rumit desain quilt nantinya. Sementara banyak yang memutuskan untuk menjaga desain mereka sederhana, yang lain menginginkan desain yang lebih rumit dan rumit. Menggunakan material yang sudah memiliki desain awal pada itu dapat membuat semuanya jauh lebih mudah, tetapi Anda masih perlu membuat setiap potongan dengan ukuran yang sama untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan benar untuk membentuk ukuran yang dirancang.

Jika Anda ingin membuat desain quilting Anda dapat dibalik, Anda harus menyadari bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya. Kedua sisi harus selesai, dalam kaitannya dengan simpul, dan tergantung pada konsep Anda reversibel, mungkin membutuhkan kedua sisi dibuat dalam gambar cermin sebelum Anda menjahit semua lapisan bersama-sama.


Mesin jahit dengan panduan terkomputerisasi dapat membuat desain quilting lebih mudah dibuat. Banyak yang memungkinkan Anda memasukkan desain Anda dan membiarkan mesin melakukan pekerjaan. Mesin kemudian akan mengikuti pola pada materi yang Anda masukkan ke dalam mesin. Untuk seluruh quilts di mana desain quilting duplikat yang diinginkan ini dapat membuatnya dengan mudah dan cepat.

Tanpa mesin jahit elektronik, ada pola di pasar yang digunakan untuk menandai kain Anda dan kemudian menjahit dengan mesin tradisional atau dengan tangan. Apapun cara yang Anda pilih, membuat lebih dari cukup kotak untuk selimut berukuran sedang akan memakan waktu dan bekerja di pihak Anda.

No comments:

Post a Comment